Posted by : Unknown Kamis, 21 Januari 2016

1.Light Yagami
 "Jika ini memang permainanku, Biarkan ini menjadi permainan terakhirku yang paling bagus"

“Dunia ini semakin membusuk. Orang yang busuk seharusnya di bunuh untuk membersihkan dunia ini.”

 “Kau tahu, mengapa aku melakukan semua ini ? Aku berbohong karena aku tak ingin ada yang tersakiti.

 "Aku tak percaya pada semuanya, karena aku percaya aku mampu.

 " Manusia suatu saat akan meninggal dan setelah ia meninggal semua impiannya akan hilang "

 Lawliet 
 " Seberbakat apapun kau, jika sendiri tidak bisa mengubah dunia "

  Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi menghancurkanmu selamanya

  " Kedamaian yang hanya membawa ketakutan bukanlah kedamaian yang sesungguhnya

  Menghancurkan lebih gampang daripada membangun "

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Welcome to My Blog

jam

;.

Jiraiya

Popular Post

Blogroll

Followers

- Copyright © 2013 anime lover -Dark Amaterasu Template -