Posted by : Unknown Rabu, 17 Februari 2016

Shoyo Hinata (Jepang: 日 向 翔 陽 Hinata Shoyo) adalah protagonis utama dari Haikyuu !! seri oleh Haruichi Furudate. Dia adalah mahasiswa tahun pertama di Karasuno tinggi, dan merupakan salah satu blocker tengah tim. Mimpi Hinata adalah menjadi cukup kuat untuk spike masa blocker tinggi, seperti apa Raksasa Kecil sekali pun; dia mengkhususkan diri dalam melompat untuk mengimbangi tingginya pendek.

Apresiasi
Tinggi Hinata adalah 162,8 cm, membuatnya orang terpendek kedua di timnya, sebelah Yu Nishinoya. Dia memiliki berantakan, rambut oranye dan mata coklat. Dia memiliki relatif singkat, tipis membangun, dan sering keliru untuk seorang siswa sekolah menengah. Hinata biasanya attires dalam bukunya seragam sekolah Karasuno dengan jaket hitam dan celana hitam. Balik jaketnya adalah kaus krem atau cokelat. Dalam episode pertama, ia mengenakan seragam voli hijau dari sekolah menengah.

Setelah bergabung Karasuno ini Voli Klub, Hinata memakai seragam voli-a-nya jersey hitam dan celana pendek hitam dengan garis-garis putih dan oranye di sisi. Pada bagian belakang jersey-nya adalah nomor posisinya 10, dengan nama sekolah nya ditulis dalam kanji. Sementara di lapangan, dia memakai pelindung lutut dan sepatu voli yang putih dengan garis merah.


Kepribadian
Hinata memiliki kepribadian yang ceria dan energik. Dia adalah schmoozer alami dan rekan tim kadang-kadang akan menggunakan dia untuk memenangkan seseorang atas, seperti Nishinoya. Hinata adalah sosok seseorang yang bergembira dengan mudahnya dan sering berbicara keras. Dia adalah anggota paling keras setelah Nishinoya dan Tanaka. Dia ramah dan dapat berteman siapa pun dengan mudah, seperti Kenma dari Nekoma dan Aone.

Meskipun kepribadian santai nya, Hinata sangat kompetitif, terutama ketika datang ke voli. Seperti yang dinyatakan oleh Sugawara, Hinata memiliki ketabahan yang sangat besar untuk menang dan dengan demikian, tidak mudah menyerah selama pertandingan tidak peduli apakah itu pertandingan praktek atau pertandingan nyata. Hinata juga bisa menunjukkan wajah yang sangat menakutkan dan mengintimidasi ketika orang meremehkan dia. Meskipun begitu, Hinata akan takut dengan mudah, terutama oleh lebih besar dan kuat lawan. Namun, ia pulih dengan cepat dan kemudian percaya diri menantang lawan.

Hinata, seperti Kageyama, memiliki nilai buruk karena dia juga adalah sibuk dengan voli. Dia pernah mengatakan kepada Sugawara bahwa sejak ia masuk SMA, tidak sekali telah ia mencetak gol di dua digit pada setiap tes nya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Welcome to My Blog

jam

;.

Jiraiya

Popular Post

Blogroll

Followers

- Copyright © 2013 anime lover -Dark Amaterasu Template -