Posted by : Unknown Kamis, 21 Januari 2016

Pedang Raijin no ken

 pedang yang dimiliki Tobirama Senju alias Hokage kedua.Pedang ini mampu memproduksi energi listrik cincin yang dapat menahan musuh di udara sementara mengejutkan mereka.

 SHICHISEIKEN

  Shichiseiken adalah sebuah pedang berbentuk persegi dengan ujung yang membentuk melingkar tajam pada empat ujungnya.                             
Shichiseiken juga dapat dilipat pada bagian tengahnya. Setelah menggunakan Koukinjou, roh Korban diikat dan ditarik keluar dari mulutnya, Shichiseiken akan menebas roh tersebut dan mengutuknya, kemudian akan muncul kata-kata yang sering diucapkan korban pada Shichiseiken. Saat menggunakan Shichiseiken, Pengguna akan mengucapkan "Kutuk dia, Shichiseiken !" sambil menebas roh korbannya. namun jika korban mengucapkan kata lain yang sering diucapkan, maka katanya akan bertukar dengan yang pertama. Penggunanya adalah Ginkaku dan Kinkaku.

KŌKINJŌ






Koukinjou merupakan sebuah tali tambang yang bersinar memancarkan cahaya berwarna kuning yang melilit di tangan kiri penggunanya. Jika seseorang menyentuh Koukinjou, maka Koukinjou akan mengikat korbannya dan menarik keluar roh korbannya.

BENIHISAGO





Benda ini adalah Sebuah Kendi yang dapat menyegel korbannya dalam Kendi.
Saat menggunakan Benihasago, pengguna akan mengatakan "Catat, Benihisago !". Korbannya masih belum tersegel sepenuhnya, hanya sebatas menahan separuh roh dari korban.

-BASHŌSEN




 Senjata ini merupakan sebuah kipas bulu yang dapat mengeluarkan 5 Elemen, yaitu api, air, angin, tanah dan petir.




KOHAKU NO JŌHEI


Kouhaku no Jouhei merupakan sebuah Guci besar yang dapat menyegel targetnya jika target merespon si pengguna benda ini, sehingga alat ini akan lebih efektif dan ampuh untuk menyegel musuh.


pedang nonoboku 
 


Pedang Nunoboko memiliki ukuran yang sangat besar, berbentuk spiral ganda seperti bentuk DNA, dan terbentuk dari kumpulan chakra Juubi yang awalnya diketahui digunakan oleh Hagoromo Ootsutsuki (Rikudou Sennin).

Menurut Obito Uchiha, pedang ini adalah senjata suci dan kekuatannya begitu besar. Rikudou Sennin membuat dunia dengan pedang ini, sedangkan Obito ingin menghancurkan dunia dengan pedang ini juga. Meskipun demikian, pedang ini pada akhirnya sebagian dapat dihancurkan oleh pedang Susano'o Sasuke yang diperkuat oleh senjutsu serta chakra Kyuubi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Welcome to My Blog

jam

;.

Jiraiya

Popular Post

Blogroll

Followers

- Copyright © 2013 anime lover -Dark Amaterasu Template -